Manfaat Walatra Berry Jus Untuk Kesehatan

Manfaat Walatra Berry Jus Untuk Kesehatan - Selamat datang di website hargaprodukwalatra , situs agen resmi obat herbal ASLI, TEPAT, dan TERPERCAYA. Kini telah menghadirkan produk walatra terbaru bernama Walatra Berry Jus yang diformulasikan untuk berbagai macam keluhan atau masalah kesehatan tubuh. Penasaran dengan produk kami ? Simak ulasan berikut sampai dengan selesai.

Manfaat Walatra Berry Jus Untuk Kesehatan



Pertama di Indonesia, kini telah hadir obat herbal yang memiliki kualitas tinggi (kelas premium), hal ini dikarenakan proses pembuatannya menggunakan NANO TEKNOLOGI sehingga benar-benar berkhasiat untuk mengobati penyakit berat seperti kanker dan tumor.

Ulasan Dari Nano Teknologi


Nanotechnologi atau Teknologinano adalah sebuah teknologi masakini yang mengontrol sebuah zat material pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Masyarakat harus tahu manfaat penting dari penggunaan teknologi ini terutama dalam industri pengobatan.
 
Jika teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan, molekul dalam skala nano yang bersifat multifungsi berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan obat langsung ke sel target.

Beberapa jumlah komposisi Walatra Berry Jus telah diakui khasiatnya terbukti menumpas sel kanker dan tumor. Menggunakan teknologi nano bahan herbal tersebut diperkecil menjadi ukuran 1 namometer atau sama dengan 1/1 miliar meter, dengan demikian zat alami tersebut bisa langsung menuju ke sel kanker dan tumor.

Inilah hebatnya, obat herbal walatra berry jus lebih unggul dibandingan obat herbal lainnya karena proses produksinya menggunakan Nano Teknologi tidak seperti obat herbal lain yang menggunakan teknologi ekstraksi.

Komposisi dan Manfaat Walatra Berry Jus Yang Dapat Menumpas Penyakit Mematikan

Walatra berry jus memiliki beberapa komposisi lengkap berbahan herbal yang dapat menumpas penyakit mematikan, dibanding dengan obat herbal lainnya. Bahan herbal ini memililki khasiat dan manfaat tersendiri , kemudian saling bersinergi dalam mengobati penyakit mematikan yang ada dalam tubuh manusia. Komposisi bahan herbal yang dimaksud adalah :
* Blueberry
Blueberry merupakan buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, memiliki kandungan senyawa fitonutrien/bioaktif yang bermanfaat untuk kesehatan otak, usus, jantung, mencegah kanker, meningkatkan fungsi saluran BAK dan pengurangan resiko diabetes.
* Acai Berry
Acai Berry mengandung senyawa anthocyanins dan flavonoids, jenis antioksidan yang bisa membantu melawan tubuh dari paparan radikal bebas.
Penelitian oleh Journal of Agricuture and Food Chemistry menyebutkan bahwa buah acai berry memiliki senyawa polifenol yang merupakan hasil ekstrak mampu menekan sel kanker hingga 86%.
* Ginkgo Billoba
Ginkgo Billoba mengandung sejumlah antioksidan seperti Quercetin, Terpenoid, Flavonoid, Klorofil, dan Polifenol. Kandungan antioksidan efektif melawan oksidasi sel dan menjaga kemurnian DNA.
Selain untuk kanker, ginkgo billoba juga memiliki manfaat lain seperti :
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Mengatasi nyeri sendi akibat asam urat, arthritis, dan reumatik.
  • Mengatasi sakit kepala atau migrain.
  • Memperbaiki fungsi otak
  • Menjaga kesehatan mata
  • Memperbaiki kerusakan sistem pembuluh darah
  • Sebagai anti penuaan dini.

* Goji Berry
Goji Berry memiliki nutrisi tinggi seperti Vitamin, Mineral, Protein dan Antioksidan. Mengandung zat besi yang tinggi, lebih banyak Beta karoten, Proteinnya juga banyak.

* Madu
Selain memiliki rasa manis, madu juga dimanfaatkan sebagai pengawet alami. Manfaat madu untuk kanker :
  • Dapat mengurangi efek kemoterapi dan radioterap
  • Memperbaiki keseimbangan hormon yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

* Daun Sirsak
Manfaat daun sirsak yaitu dapat menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif. Peneliti telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

* Kulit Manggis
Dalam kulit manggis terkandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh.
Manfaatnya :
  • Menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker.
  • Memperkebal Sistem Imun
  • Mengontrol kadar gula darah penderita diabetes agar tetap berada pada keadaan normal
  • Melindungi jantung agar tidak terkena serangan jantung atau penyakit kematian mendadak
  • Mengatasi Stroke
  • Mengatasi penyakit keropos tulang dan penyakit mata

* Daun Sirih Merah
Manfaat daun sirih merah banyak digunakan untuk mengatasi berbagai masalah terkait dengan bau badan, bau mulut, hingga pengobatan wasir. Kandungan alkaloid pada daun sirih merah berperan sebagai antimikroba, tidak hanya masyarakat Jawa yang menggunakan daun sirih merah sebagai tanaman obat, khasiat daun sirih merah juga banyak digunakan untuk obat tradisional China.

Itulah bahan-bahan herbal yang dijadikan sebagai komposisi dari Walatra Berry Jus, kami menginformasikan bahwa obat herbal Walatra Berry Jus  baik dikonsumsi oleh berbagai kalangan, tidak menimbulkan efek samping bahan pengawetnya juga dari madu dan tidak memakai bahan kimia/pengawet apapun. Walatra berry jus ini juga telah memiliki  legalitas resmi dari DEPKES P-IRT dengan Nomor 109321601291-1229 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Jika anda berminat atau ingin segera mendapatkan obat herbal Walatra Berry Jus , anda bisa pesan melalui SMS/Telp kami sekarang juga . Caranya dengan menggunakan format sebagai berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.hp/Tlp Anda
Kirim SMS/WA ke 081284047339

Contoh :

WBJI : 2 botol : Yuningsih : Jl.Cikunten Indah Gg.Situ Muhani Rt05/Rw 012 Kec.Mangkubumi ID 46181 : 089662266xxx
Kirim ke 081284047339

Perlu anda ketahui WBJI adalah kode produk yang harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pesanan anda cepat kami proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain.
Layanan konsultasi dan pemesanan 24 jam, jika ada yang mau ditanyakan terkait keluhan penyakit yang anda alami silahkan hubungi kami dengan nomor layanan yang sudah tertera diatas.

Informasi Produk Walatra Berry Jus

Nama Produk   :   Walatra Sehat Mata Softgel
Isi   :   350 ml
Harga   :   Rp 215.000 (belum ongkos kirim)
Komposisi   :  Bluberry, Acaiberry, Gojiberry, Ginkgo Billoba, Daun Sirsak, Kulit Manggis, Daun Sirih, dan Madu
Aturan Konsumsi   :  2x sehari (2 sendok makan setiap kalinya)
Produksi   :   CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Legalitas   :  DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & HALAL dari MUI
Kode Produk   :  WBJI (wajib dicantumkan agar proses pengiriman lebih mudah)

Ketentuan Pembelian Produk Walatra Di Hargaprodukwalatra

  • Ketentuan Pembelian Produk Walatra di Hargaprodukwalatra
  • Pelayanan kirim barang terlebih dahulu dan bayar setelah barang sampai *syarat dan ketentuan berlaku*
  • GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai (pengiriman dengan transfer terlebih dahulu
  • Setiap pemesanan harus mencantumkan kode produk yang tertera diatas yaitu WBJI
  • Pengiriman bisa DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpan No.Resi yang kami kirimkan melalui via sms untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no.resi hari ini maka baru bisa cek statusnya besok sore atau lusa
  • Waktunya berbelanja cerdas, tidak perlu bepergian cukup dengan SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.
Terimakasih telah mengunjungi artikel hargaprodukwalatra, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika anda berminat silahkan sms nomor yang tertera diatas. Sampai jumpa diartikel kami selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Produk Walatra Green Coffee - Pelangsing Alami

Harga Produk Walatra Bersih Wanita Asli Original

Harga Produk Walatra Habbaza Softgel